Sukses

3 Menu Istimewa yang Bisa Dibuat dengan Tokebi Platinum

Cari tahu menu apa saja yang bisa dibuat dengah hand blender Tokebi Platinum.

Liputan6.com, Jakarta Kita sudah akrab dengan hand blender Tokebi Platinum, yang juga merupakan produk unggulan OSHOP TV Home Shopping & E-commerce. Namun, menu menarik apa saja yang bisa kita buat dengan produk tersebut? Mari kita cari tahu dari daftar berikut ini.

1. Berbagai Minuman Segar

Siapkan buah-buahan dan es, kita bisa membuat banyak jenis minuman dengan itu semua. Namun, bersama Tokebi Platinum, semua yang kita buat bisa menjadi luar biasa. Mulai jus, milkshake, blended coffee, sop buah dan semacamnya yang membutuhkan penghalus es atau buah-buahan.

2. Berbagai Cake dan Camilan

Mengaduk atau mengocok bahan-bahan dengan tangan bisa saja dilakukan, tetapi pada beberapa adonan cake atau camilan sering mengharuskan pengadukan yang maksimal. Serahkan tugas itu kepada Tokebi Platinum, maka kita bisa memaksimalkannya dan memiliki cake atau camilan yang nikmat.

3. Berbagai Sup Krim Sehat

Penggunaan Tokebi Platinum saat membuat sup krim adalah ide yang bagus. Itu karena, misalnya, saat membuat krim sup jagung untuk konsumsi balita, kita dapat memiliki sup yang halus sempurna dengan tekstur yang sangat istimewa. Sup krim yang kurang creamy pun tidak akan kita miliki, kita hanya akan memiliki yang sempurna.

Selain tiga jenis menu di atas, kita masih bisa mengeksplorasi fungsi dari hand blender Tokebi Platinum melalui pembuatan menu yang lain. Keistimewaan utama dari produk ini adalah desain yang cantik, penggunaan listrik yang rendah, kecepatan pisau yang luar biasa, dan keefektifannya dalam bekerja.

Nah, kita bisa mendapatkan produk istimewa ini dan berbagai bonus yang menguntungkan selama promo WOW Double Bonus yang sedang berlangsung saat ini. Untuk mengecek detail bonus yang bisa kita dapatkan dan keistimewaan lainnya dari hand blender Tokebi Platinum, klik di sini.



(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.