Sukses

Selamat Hari Kartini dari OSHOP

OSHOP TV Home Shopping & E-commerce mengucapkan selamat Hari Kartini untuk para perempuan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta OSHOP TV Home Shopping & E-commerce mengucapkan selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan Indonesia. Komitmen OSHOP untuk memudahkan urusan domestik para ibu dan orang tua terus berlanjut; kami ingin melihat keluarga Indonesia berbahagia.

OSHOP memahami bahwa banyak hal yang mesti diurus oleh para ibu dan orang tua, termasuk mereka yang juga menjalankan bisnis atau bekerja di suatu perusahaan. Waktu, sesingkat apapun, menjadi sesuatu yang berharga dan harus dimanfaatkan untuk menciptakan keseimbangan antara ‘bersama keluarga’ dan ‘menghidupi keluarga’.

Karena itulah, OSHOP ingin hadir ke hadapan keluarga Indonesia sebagai solusi praktis dan efektif dalam banyak hal. OSHOP menyediakan peralatan masak premium yang berkualitas dan awet agar memasak bisa dilakukan dengan lebih cepat, hasil lebih nikmat dan sehat sehingga momen untuk menyantap bersama bisa lebih panjang.

Begitu pun dalam urusan lainnya semisal berolahraga. OSHOP menghadirkan alternatif berolahraga yang lebih hemat, aman, dan efektif berupa alat-alat olahraga berdesain ergonomis yang bisa digunakan di rumah. Tidak perlu rutin mengeluarkan biaya untuk pusat kebugaran, bisa lebih bersemangat karena alatnya tersedia, sekaligus bisa berolahraga dengan tenang tanpa was-was tentang kondisi rumah.

Selain itu, juga urusan lain seperti mengurus kenyamanan rumah, kemudahan dalam bepergian, bahkan memastikan Si Kecil punya camilan yang sehat setiap hari.

Soal kemudahan pemesanan dan penyelesaian transaksi, dua hal itu juga masuk dalam upaya OSHOP memberikan layanan yang prima. Hanya dengan menghubungi hotline 1500-499 atau melakukan pemesanan online di website OSHOP, kita sudah bisa memesan produk yang kita butuhkan dan menyelesaikan transaksi dengan pilihan metode pembayaran yang mudah: cash on delivery, credit card on delivery, bank transfer,credit card cicilan 0%, atau pembayaran via gerai-gerai Indomaret.

Sekali lagi, OSHOP TV Home Shopping & E-commerce mengucapkan selamat Hari Kartini untuk para perempuan Indonesia. Semoga semangat R.A. Kartini juga sampai ke kita semua untuk memperjuangkan kehidupan yang lebih baik bagi diri dan keluarga. Jika kita ingin melibatkan OSHOP dalam hal itu, pelajari lebih lanjut di sini.


(adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.