Sukses

Rombongan Member JKT48 Melayat Sang Manajer

Kedatangan member JKT48 ke kediaman manajernya, Inao Jiro, menggunakan dua bus besar.

Liputan6.com, Tangerang - Member atau personel JKT48 terlihat mendatangi rumah duka almarhum Inao Jiro (47) di Perumahan River Park Blok GE 4 No. 3 RT 02 / RW 02 Kelurahan Jurang Mangu, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (22/3/2017) sore.

Member JKT48 tersebut tampak turun dari dua unit bus berwarna oranye yang terparkir di dekat rumah duka. Mereka turun dengan mengenakan kaus ataupun busana serba hitam, tanda berkabung.

Tampak member seperti Haruka dan Melody berada di dalam rombongan. Seluruh tim manajemen JKT48 juga datang melayat dengan bus besar tersebut.

Tanpa sepatah kata, mereka langsung bergegas turun dari bus menuju rumah duka. Dari dalam rumah duka terdengar tangisan yang pecah saat para personel masuk bergantian masuk.

Kendati demikian, member grup idol ini sama sekali enggan memberikan keterangan, mereka kompak tak bersuara. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Jiro soal peristiwa kematiannya tersebut.

"Minta doanya saja, doain yang terbaik," ujar Melody Nurramdhani yang merupakan captain member tim T dan J usai melayat.

Manajer JKT48, Inao Jiro ditemukan tewas tergantung di kediamannya, Selasa, 22 Maret 2017 sore. Hingga saat ini belum diketahui penyebab Jiro melakukan bunuh diri tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini