Sukses

Warga Cibubur Penasaran dengan Iringan Mobil Raja Salman

Di gerbang tol Cibubur utama, pengemudi keluar mobil lalu mengabadikan momen iringan mobil Raja Salman beserta rombongan.

Liputan6.com, Depok - Iring-iringan mobil Raja Salman beserta rombongan menyedot perhatian warga di Cibubur, Jakarta Timur. Di gerbang tol Cibubur utama, pengemudi keluar mobil lalu mengabadikan momen tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (1/3/2017) dari jembatan di atas tol Jagorawi yang mengarah ke Cibubur Junction, puluhan mobil mengantre di depan Gerbang Tol Cibubur Utama. Sejumlah pengemudi kendaraan berbaris rapi di pinggir jalan tol tersebut.

Tepat pukul 13.16 WIB, rombongan Raja Arab Saudi melintas, masyarakat sibuk memegang ponselnya masing-masing. Terlihat sejumlah orang di lokasi itu mengabadikan iringan Raja Salman bin Abdulaziz dengan kamera ponselnya.

Seorang pengemudi ojek online, Nela Yusdiana mengaku menyempatkan diri menyaksikan iringan mobil tamu istimewa tersebut. "Datang sendiri abis anter orderan mau melihat Raja Salman," ucap Nela kepada Liputan6.com, Rabu (1/3/2017).

Nela mengaku telah menunggu momen tersebut sejak pukul 13.00 WIB. Wanita berkerudung yang berusia 43 tahun itu penasaran terhadap iring-iringan Raja Arab Saudi.

"Saya tadi sempat memvideo kan buat kenang-kenangan," imbuh dia.

Sementara itu, polisi melakukan strelisasi dikawasan jembatan dengan membentuk barikade khusus di tengah-tengah jembatan tersebut. Warga pun diminta berada di pinggir jembatan.

"Silakan melihat, tapi di pinggir ya bapak-bapak, ibu-ibu. Mohon kerja samanya," ucap seorang petugas melalui pengeras suara.

Raja Salman bin Abdulaziz menyambangi Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Raja Arab itu membawa rombongan 1.500 orang termasuk 7 menteri dan 19 pangeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.