Sukses

Liburan di Solo, Jokowi Belanja Baju dan Nonton Film

Sebelum nonton, Jokowi sempat berkeliling pusat perbelanjaan dan membeli sebuah kemeja.

Liputan6.com, Solo - - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengisi waktu liburan Tahun Baru Imlek, 28 Januari kemarin, dengan pulang ke kediamannya di Solo, Jawa Tengah. Mantan Wali Kota Solo ini pun menyempatkan nonton film 'Security Ugal-Ugalan'.

Jokowi nonton di salah satu pusat perbelanjaan di Solo. Sebelum nonton, dia sempat berkeliling pusat perbelanjaan dan membeli sebuah kemeja. Dia memilih kemeja berkerah lengan panjang biru. Kemeja itu juga dilengkapi dengan aksen garis putih di lengan kanan dan kirinya.

"Semalam nonton film 'Security Ugal-Ugalan' di Solo Square. Sempat beli baju ganti dulu supaya lebih santai-Jkw," kicau Jokowi melalui akun twitter @jokowi, Minggu (29/1/2017).

Sebelum nonton bioskop, Jokowi belanja baju di Solo (Ahmad Romadoni/Liputan6.com)

Setelah itu, Jokowi menuju ke bioskop. Kali ini alumnus UGM itu tidak sendiri. Sang istri, Iriana, dan anak perempuannya, Kahiyang Ayu, turut menemani.

Dari foto yang diunggah melalui akun twitter @jokowi, Irian terlihat mengenakan baju hitam dengan balutan jilbab krem. Sebuah popcorn sudah memegang di tangan kirinya.

Sedangkan, Kahiyang tampak santai mengenakan baju pink. Wanita berambut panjang itu tengah asyik dengan ponselnya.

Beberapa warga yang berada satu bioskop dengan Jokowi tampak tertawa dengan kehadiran Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.