Sukses

Zulkifli Hasan: Presiden Harus Tegur Menteri Tak Bisa Kerja

Dengan begitu, Ketua MPR ini berharap agar para menteri bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menilai sebagian menteri Joko Widodo atau Jokowi tak bisa bekerja. Semua isu Tanah Air selalu presiden yang menanggapi.

"Kalau setiap isu presiden yang menjawab, kan kasihan. Nanti tidak bisa bekerja Pak Presiden. Ke mana para pembantu presiden, ke mana para menteri," ujar Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat 30 Desember 2016.

Zulkifli meminta Jokowi tak segan menegur para menteri yang dinilai tak bisa bekerja. "Saya berharap presiden menegur menterinya," kata dia.

Dengan begitu, Ketua MPR ini berharap agar para menteri bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tidak selalu mengandalkan seorang kepala negara.

"Saya berharap menteri menujukan kinerja yang baik. Setiap apa pun keluhan publik segera direspon, kan menteri punya koordinator," sambung Zulkifli Hasan.

Pernyataan dari Zulkifli Hasan ini juga tak ada kaitannya dengan reshuffle kabinet Jokowi. "Ini tidak ada kaitannya dengan reshuffle," tegas Zulkifli.










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.