Sukses

Sutan Bhatoegana Wafat, KPK Sampaikan Dukacita

Sutan akan dimakamkan sore hari ini setelah Asar.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan dukacita atas meninggalnya politikus Demokrat Sutan Bhatoegana.

"KPK mengucapkan turut berduka atas berpulangnya Pak Sutan Bhatoegana. Semoga beliau diampuni kekhilafan-nya. Dan mendapatkan tempat yang baik di sisi-NYA. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini," kata pemimpin KPK La Ode M. Syarief dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (19/6/2016).

Sutan Bhatoegana meninggal karena kanker hati yang dideritanya. Almarhum berada di RS Bogor Medical Center selama 17 hari dan meninggal dunia pada pukul 08.00 WIB pagi, Sabtu (19/11/2016).

Rencananya, pemakaman dilakukan usai salat Asar di pemakaman Giri Tama, Tonjong, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Sutan dirujuk per tanggal 11 Oktober 2016 ke Rumah Sakit Medistra Jakarta dari Lapas Sukamiskin. Sutan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Bogor Medical Center agar lebih dekat dengan keluarganya.

Saat ini satu per satu kerabat almarhum mulai berdatangan ke rumah duka di Villa Duta Bogor untuk menyampaikan belasungkawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini