Sukses

Selain Ary Suta, Polisi Akan Periksa Lingkaran Artis Aa Gatot

Pemanggilan akan menguak maksud Gatot Brajamusti menyimpan senjata hampir 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Polisi memeriksa mantan kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Putu Gede Ary Suta. Selain itu, polisi juga menjadwalkan memeriksa artis-artis di lingkaran Gatot Brajamusti atau Aa Gatot.

"Mulai Rabu, Kamis, Jumat akan ada artis lingkaran AS dan GB yang akan kami panggil," ujar Kasubdit Resmob Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Polda Metro Jaya, Rabu (7/9/2016).

Dalam pemeriksaan sebelumnya, Gatot mengaku pistol-pistol yang ditemukan di kediamannya beserta ratusan peluru berbagai kaliber adalah untuk kepentingan properti pembuatan film.

Namun, polisi tidak begitu saja menelan mentah-mentah pengakuan tersebut. Penyidik akan memeriksa satu per satu artis yang terlibat dalam film garapan Aa Gatot yang berjudul 'DPO'.

"Kamis ET, Jumat pagi DD dan NC, Jumat siang RA," kata Budi.

Guru spiritual Reza Artamevia ini mengaku sudah memiliki senjata api sejak 2006.

"Keperluan properti di 2014. Tetapi senjata itu sudah dipegang dan dimiliki saudara GB dari 2006, 10 tahun lalu," ucap Kasubid Ranmob Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di kantornya, Senin 5 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini