Sukses

VIDEO: Polisi Kembali Geledah Ruang Kerja Gatot di Gedung PARFI

Polisi berencana menggeledah ruang kerja Aa Gatot pada hari ini, Senin 5 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-tertangkapnya ketua PARFI Gatot Brajamusti atau Aa Gatot, di Lombok, Nusa Tenggara Barat, tidak terlihat adanya aktivitas di Gedung PARFI. Garis polisi masih terpasang di depan ruang kerja Gatot, yang berlokasi di lantai 4, Gedung PARFI di daerah Kuningan, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (5/9/2016), polisi berencana kembali menggeledah ruang kerja Gatot pada hari ini, Senin 5 September 2016, untuk pengembangan kasus. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda aparat polisi mendatangi lokasi.

Penggeledahan dilakukan untuk mencari kemungkinan barang bukti baru, terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Sebelumnya, polisi telah menggeledah rumah Aa Gatot. Isi brankas guru spiritual penyanyi Reza Artamevia itu, ternyata dua kotak dan satu botol berisi serbuk yang diduga narkoba jenis sabu, tiga kotak amunisi dengan total 670 peluru, 25 buku tabungan atas nama Gatot dan tiga dompet yang berisi sejumlah kartu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.