Sukses

Tabrak Pikap Mogok, Ibu Muda Tewas di Lenteng Agung

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan Ibu Kota. Kali ini, ibu muda bernama Choirunnisa tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya oleng, hingga menabrak mobil pikap B 9427 IN yang mogok di depannya.

Kecelakaan maut yang menewaskan ibu rumah tangga berusia 29 tahun ini terjadi di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada pukul 10.30 WIB.

Choirunnisa tewas diduga akibat luka parah di kepalanya, setelah helm yang dikenakan lepas. Dia langsung meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

"Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan‎ Ajun Komisaris Besar Ojo Ruslani, Jakarta, Senin (1/8/2016).

Peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor matic B ‎4618 TBO yang dikendarai Choirunnisa, melaju dari arah Pasar Minggu menuju Depok. Sementara, di Lenteng Agung persisnya depan rumah nomor 72A, ada mobil pikap mogok di jalur kanan.

"Jadi kendaraannya berhenti di lajur paling kanan, karena mogok disebabkan as patah dan roda kanan belakang terlepas. Kemudian dihantam sepeda motor dari belakang," ungkap Ojo.

Sebelum menabrak, sepeda motor Choirunnisa sempat oleng, hingga akhirnya menghantam bodi pikap dari belakang. Choirunnisa terpental, kepalanya terluka parah akibat benturan keras ke aspal.

"‎Diduga karena kurang hati-hati dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak segitiga pengaman yang dipasang delapan meter di belakang mobil pikap," jelas Ojo.

Kasus kecelakaan maut yang menewaskan warga Srengseng Sawah ini, kini masih dalam penanganan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Loading