Sukses

VIDEO: Duka Selimuti Keluarga Korban Kecelakaan Maut Alas Roban

Liputan6.com, Grobogan - Keluarga, tetangga, dan kerabat, menangis melihat jenazah Eni Novitasari di rumah duka di Desa Sumurgede, Godong, Grobogan, Jawa Tengah. Kepergian Eni begitu cepat, sehingga membuat keluarga sangat terpukul.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (17/7/2016), korban yang bekerja menjadi pelayan di sebuah rumah makan itu pamit untuk kembali merantau ke Jakarta, Sabtu kemarin. Ia berangkat bersama sang suami yang juga menjadi korban kecelakaan bus Kramat Djati.

Suami Eni, Dino, berhasil selamat dalam kecelakaan yang terjadi jalur Alas Roban, Kabupaten Batang, kemarin malam. Namun, ia menderita patah tulang.

Duka yang mendalam juga dirasakan keluarga, kerabat dan rekan Kasmin, korban lainnya yang tewas. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Desa Ketro, Karangrayung, Grobogan.

Sudah tiga tahun terakhir Kasmin bekerja di Sukabumi, Jawa Barat, sebagai pekerja proyek. Bersama teman-temannya korban berangkat pada Sabtu sore.

Sementara itu, 12 korban luka masih dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Kendal. Dua korban luka dirujuk dan telah dibawa ke rumah sakit di Boyolali, sedangkan satu korban lainnya masih kritis.

Satu korban tewas kecelakaan maut di Alas Roban berhasil teridentifikasi. Korban bernama Sudilah warga Grobogan berusia 50 tahun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS