Sukses

Pujian Ayah Mirna untuk Pengacara Jessica Wongso

Ayah Mirna Salihin pasrah dengan putusan sela yang diketuk hakim hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin kembali mendatangi sidang kasus pembunuhan anaknya dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sidang ketiga kali ini digelar dengan agenda pembacaan putusan sela oleh majelis hakim.

Sebelum persidangan dimulai, Darmawan sempat melontarkan pujian berbeda terhadap dua pengacara Jessica, yakni Otto Hasibuan dan Yudi Wibowo. Dia menilai, dua pengacara itu memiliki kepribadian yang berbanding terbalik.

"Bang Otto (pengacara) hebat. Cuma Yudi ini jahat, dia bawa-bawa Bang Otto ke sesuatu yang salah," ujar Dharmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Dharmawan mengungkapkan bahwa Yudi telah salah melibatkan Otto dalam kasus Jessica, kasus yang dianggapnya kesalahan berada di kubu mereka. Menurutnya jika nanti ada kesalahan di Otto, maka itu sepenuhnya merupakan kesalahan Yudi.

"Kalau dia (Bang Otto) salah, itu bukan salah dia tapi salah Yudi," tandas dia.

Sementara terkait sidang sela ini, Darmawan berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar. Dirinya juga pasrah terhadap putusan hakim, apakah kasus ini tetap berlanjut atau berhenti. Namun dia yakin, sidang tidak akan berhenti di tengah jalan.

"Hakim tangan kanan Tuhan, dia pasti sudah tahu. Dia akan menentukan fakta. Fakta udah jelas. Kalau menurut saya ini masalah bukan dibela siapapun, hakim sudah melihat kasus ini enggak bisa dipotong di tengah jalan karena faktanya itu ada di belakang," kata Darmawan.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Akhirnya Jessica Wongso disidangkan di meja hijau, 15 Juni 2016, setelah berkas perkaranya diperbaiki berkali-kali.
    Akhirnya Jessica Wongso disidangkan di meja hijau, 15 Juni 2016, setelah berkas perkaranya diperbaiki berkali-kali.

    Sidang Jessica Wongso

  • Nama Jessica Kumala Wongso diketahui publik setelah seorang temannya, Wayan Mirna Salihin, tewas usai minum es kopi Vietnam di sebuah kafe.
    Nama Jessica Kumala Wongso diketahui publik setelah seorang temannya, Wayan Mirna Salihin, tewas usai minum es kopi Vietnam di sebuah kafe.

    Jessica Wongso