Sukses

E-Commerce Ini Berhasil Kejutkan Konsumen yang Beli Televisi

Televisi Samsung Curved 40 inch dibeli konsumen dengan harga Rp 99 Ribu setelah mengikuti promo "JD 99".

Liputan6.com, Jakarta Senin (6/6) kemarin menjadi hari paling istimewa bagi 100 orang konsumen JD.ID yang beruntung mendapatkan televisi Samsung Curved 40 inch dengan harga Rp 99 Ribu di kampanye promosi "JD 99" edisi perdana.

"JD 99" adalah kampanye khas yang digulirkan JD.ID selama tiga bulan ke depan, dimana setiap dua minggu, akan disediakan barang-barang eksklusif yang dicari dan dibutuhkan konsumen di Indonesia.

Tak kurang dari 100 ribu orang turut serta di program yang menjadi trademark dari JD.ID, perusahaan belanja berbasis daring yang terafiliasi dengan salah satu raksasa e-commerce global yang bermarkas di Beijing, China dengan nama JD.com.

Seperti kampanye Crazy Deals beberapa waktu lalu, promo "JD 99" dengan 100 televisi curved 40 inch langsung ludes oleh pembeli hanya dalam waktu beberapa menit saja. 50 TV sold out di jam 10 pagi dan 50 TV lagi di sore harinya sekitar pukul 3 sore.

Berbeda dengan sebelumnya, di 'JD 99' ini konsumen hanya bisa mengikuti penawaran khusus jika mengakses website lewat aplikasi mobile JD.ID, setelah mendaftarkan email terlebih dahulu dan akun telah terverifikasi.

Christoper Jonatan yang bekerja di salah satu Bank di wilayah Jakarta Pusat sangat terkejut ketika di sore hari mendapati tim JD.ID yang membawakan barang pesanannya.

"Ikut program promo Rp 99 Ribu jam 10 Pagi, ternyata jam 4 sore sudah terima barangnya. Ini luar biasa," ujar Jonatan.

Kecepatan pengiriman barang ini dimungkinkan karena JD.ID didukung perusahaan logistik dan gudang penyimpanan milik sendiri.

Televisi Samsung Curved 40 inch dibeli konsumen dengan harga Rp 99 Ribu setelah mengikuti promo


Jonatan mengungkapkan bahwa promo "JD 99" benar-benar promo tergila yang pernah ada, tidak abal-abal, dan tidak pelit dalam menyediakan stok barang. "100 unit itu jumlah yang besar jika dilihat dari harga barang yang ditawarkan. Syarat dan ketentuannya jelas dan tidak ada tipu-tipu," ungkap Jonatan.

Menurut Jonatan, untuk mendapatkan barang di promo "JD 99" tidak cukup modal koneksi internet yang cepat dan stabil, namun membutuhkan keberuntungan.

"Bisa dibilang ini 90% keberuntungan ya. Meski internet cepat, kalau memang pas yang akses orang lain mau dikata apa," jelas Jonatan.

"Dari jam 10 kurang 15 menit saya sudah tungguin di depan handphone. Sekitar jam 10 kurang 6 menit, seperti mulai banyak yang akses karena saya ketendang. Saya tunggu dengan sabar, jam 10 tepat saya coba tekan Buy Now ternyata masuk. Saya masukkin kode, pilih COD, saya dapat nomor pesanannya. Senang akhirnya dapat," ungkap Jonatan dengan bahagia.

Selain Jonatan, masih beberapa pembeli lain di wilayah Jabodetabek yang meraih televisi Samsung Curved 40 inch di hari Senin kemarin. Sedangkan bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, juga akan segera menerima unitnya dalam beberapa hari ke depan. Kisah manis para pembeli yang beruntung menjadi energi positif dan sumber inspirasi bagi JD.ID untuk memberikan yang terbaik dan menghadirkan kebahagiaan kepada konsumen.

Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Program "JD 99" masih akan berlangsung hingga awal Agustus 2016 dengan varian dan ragam produk unggulan lainnya dengan penawaran khas ala JD.ID, hanya dengan Rp 99 Ribu bisa dapat barang eksklusif. Dowload aplikasi mobile JD.ID dan tunggu tanggal mainnya.

JD.ID mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pengguna dan pelanggan Make the joy happen.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.