Sukses

Polwan Cantik Korban Penganiayaan Anak Jenderal?

Kapolda Jabar membantah Polwan yang dianiaya perwira menengah polisi adalah anak jenderal.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang Polwan cantik berpangkat Brigadir Dua (Bripda) yang pernah bertugas di Polresta Bogor jadi korban penganiayaan seorang perwira menengah yang pernah bertugas di Polda Jabar. Polwan berinisial MS bahkan disebut-sebut anak seorang jenderal polisi.

Kabar tersebut diembuskan Bripda MS anak seorang jenderal bintang satu yang saat ini bertugas di Bareskrim Polri. Jenderal tersebut juga pernah bertugas di BNN dan akrab dengan para artis untuk kepentingan kampanye antinarkotika.


Namun, Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Jodie Rooseto membantah kabar tersebut. "Tidak benar kabar itu," kata Jodie saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (24/5/2016).

Sepengetahuan jenderal bintang dua ini, jenderal yang disebut-sebut ayahanda dari Bripda MS ini justru tidak memiliki putri.

"Setahu saya yang bersangkutan tidak punya putri, tapi anaknya semua putra," kata Jodie.

Namun demikian, dari akun instagram Bripda MS terdapat beberapa foto dirinya bersama jenderal polisi tersebut. Namun, saat Liputan6.com coba mengkonfirmasi hal tersebut, telepon sang jenderal tidak aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini