Sukses

Rekonstruksi Kasus Kejahatan Seksual Balita di Bogor Rabu Besok

Pelaku kejahatan seksual dan pembunuhan itu akan memeragakan aksi kejinya terhadap balita LN di Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Penyidik Kepolisian Resor Bogor akan menggelar rekonstruksi kejahatan seksual dan pembunuhan terhadap bocah LN di Bogor, Jawa Barat, yang masih berusia 2,5 tahun.

Rekonstruksi tersebut dijadwalkan berlangsung Rabu, 25 Mei 2016 besok, di lokasi kejadian di Kampung Pabuaran tonggoh, Desa Giri Mulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

"Rabu akan dilakukan rekonstruksi di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, Senin, 23 Mei 2016.

Rekonstruksi tersebut untuk melengkapi berkas penyidikan tersangka kasus kejahatan seksual dan pembunuhan bocah LN, Budiansyah (26).


Pelaku kejahatan seksual dan pembunuhan itu akan memeragakan aksi keji yang dilakukannya kala memperkosa hingga menghabisi nyawa bocah tak berdosa itu.

Namun demikian, Suyudi belum mengetahui rekonstruksi ini apakah akan mengikutsertakan para saksi yang masih di bawah umur atau menggunakan peran pengganti. "Ya lihat nantilah," ujar dia.

Bocah LN ditemukan tak bernyawa di teras belakang rumahnya pada 9 Mei 2016. Lebih dari 30 jam sebelumnya, bocah 2,5 tahun itu menghilang saat sedang bermain di rumah Budiansyah.

Berdasarkan bukti-bukti dan keterangan saksi, bocah LN diketahui dibunuh dan pelakunya mengarah pada Budiansyah yang tak lain adalah tetangga nenek korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini