Sukses

Top 3: Berpulangnya Musisi Deddy Dores

Di tahun 90-an Deddy mengorbitkan salah satu penyanyi muda paling berbakat yang pernah dimiliki Indonesia, yaitu Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Deddy Dores dikabarkan meninggal dunia Selasa malam sekitar pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

Mendengar kabar ini, netizen dan sejumlah musikus Tanah Air seperti Indra Lesmana dan band God Bless menyampaikan bela sungkawa lewat media sosial.

Di tahun 90-an, Deddy mengorbitkan salah satu penyanyi muda paling berbakat yang pernah dimiliki Indonesia, yaitu Nike Ardilla.

Berita ini berhasil menyita banyak perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News, Rabu (18/5/2016).

Berita lainnya yang tak kalah populer adalah awal perkenalan Enno Parihah dengan tersangka Alim dan hasil visum pembunuhan sadis dengan cangkul terhadap Enno, karyawan pabrik plastik PT Polyta Global Mandiri.

Top 3 News Selengkapnya:

1. Penyayi Deddy Dores Meninggal Dunia

Deddy Dores akhirnya nyanyikan lagu religi (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Deddy Dores dikabarkan meninggal dunia Selasa malam sekitar pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut muncul dan menyebar dengan cepat di media sosial dan netizen. Antara lain dari Twitter dengan akun JK Records. "Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," tulis @jkrecord.

Demikian pula dengan musikus Indra Lesmana yang menulis hal serupa di akun Twitter miliknya.

"Baru saja mendapat kabar duka.. RIP Deddy Dores," tulis Indra ‏di @indralesmana beberapa saat lalu.

Selengkapnya...


2. Detik-detik Siswa SMP Bunuh Wanita Muda dengan Cangkul

Pelaku pembunuhan sadis dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5). Ketiganya diduga membunuh Enno Parihah alias Indah (18) dengan menggunakan gagang pacul yang dimasukkan kedalam kemaluan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Aparat gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang Kota, dan Polsek Teluk Naga menangkap 3 tersangka pembunuh Enno Parihah (18), karyawan pabrik plastik PT Polyta Global Mandiri.

Ketiga pelaku yakni RAL alias Alim (16), RAR alias Arif (24), dan IH alias Imam (24).

Tersangka Alim yang masih duduk di bangku SMP ini diketahui memiliki kedekatan dengan korban. Perkenalan keduanya berawal saat berpapasan di jalan dan saling bertukar kontak. Korban mengaku bernama Indah. Keduanya saling suka dan melakukan komunikasi intensif via SMS.

Selengkapnya...

3. Ini Hasil Visum Pembunuhan Sadis Wanita dengan Cangkul

Pelaku pembunuhan sadis dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5). Polisi telah menetapkan tiga laki-laki sebagai tersangka pembunuh Eno. Mereka adalah RAH (15), RA dan IH. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota menangkap 3 pembunuh sadis dengan cangkul terhadap wanita muda bernama Enno Parihah (18).

Berdasarkan hasil visum sementara di RSUD Tangerang, kata Krishna, korban mengalami luka luar dan dalam yang cukup parah. Luka tersebut semuanya diakibatkan penganiayaan ketiga pelaku hingga korban meninggal.

Korban juga mengalami luka terbuka dan pendarahan luar biasa akibat ditusuk menggunakan gagang cangkul. Sedangkan dada korban mengalami luka lecet dan memar akibat gigitan pelaku.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.