Sukses

Ical: Pak Setnov, Percayalah Saya Tidak Akan Jadi Matahari Kembar

Menurut Ical, jika ada 2 pimpinan dalam satu partai maka Golkar akan kembali terbelah.

Liputan6.com, Nusa Dua - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie memastikan tidak ada matahari kembar dalam partai Golkar. Pernyataan ini untuk menampik kabar soal adanya 2 pimpinan saat pria yang karib disapa Ical itu menjabat Dewan Pembina Golkar.

"Pak Setya Novanto, percayalah saya tidak akan menjadi matahari kembar," ujar Ical di BNDCC, Bali, Selasa (17/5/2016).

Ical percaya, di dunia hanya ada satu matahari. Sebab, jika ada 2 pimpinan dalam satu partai, Golkar akan kembali pecah. Karena itu, dia hanya akan berada di balik layar memberikan nasihat diminta atau tidak.


"Saya nanti dalam jalankan tugas Ketua Dewan Pembina, tentu akan berada di belakang layar. Kalau dulu saya katakan kita memberikan teladan ke depan, bersama dengan saudara sekalian mencari semangat sama," imbuh Ical.

Ical menyadari, sebagai pemimpin tidak bisa memuaskan semua pihak. Tapi sebagai kader yang dewasa hendaknya menerima semua keputusan formatur dalam menyusun kepengurusan.

"Lima belas hari ke depan saya akan datang, setelah itu akan punya kepengurusan DPP Golkar lengkap," pungkas Ical.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.