Sukses

Heboh, Warga Temukan Gadis Mabuk Setengah Bugil di Makam Pancoran

Warga menduga, gadis tersebut sempat dicabuli oleh empat pria yang teler bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warga di Jalan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, dikejutkan dengan suara jeritan perempuan sekitar pukul 00.30 WIB pada Kamis dini hari. Suara tersebut berasal dari sebuah makam di tanah wakaf ‎Ciborong, Pancoran.

‎Setelah diselidiki, ternyata gadis berinisial Y dalam kondisi mabuk bersama empat remaja pria. Yang lebih mengejutkan, gadis 12 tahun itu ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

 

Warga menduga, gadis tersebut sempat dicabuli oleh empat pria yang teler bersamanya. Warga yang geram dengan perilaku para remaja itu pun melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin membenarkan kejadian tersebut. ‎Pihaknya mendapatkan laporan warga terkait dugaan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur. Kasus tersebut kini diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami mendapat laporan dari warga. Belum tahu itu bentuknya atau pelecehan seksual lainnya. Saat ini sedang dibawa ke Polres Jaksel," ‎ujar Aswin saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (12/5/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.