Sukses

Ical Temui Jokowi di Istana

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mendadak menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta. Kedatangan politikus yang biasa disapa Ical itu untuk mengantar undangan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Golkar, yang pelaksanaannya maju satu hari menjadi 14 Mei 2016.

"Ini untuk menyampaikan undangan pada Presiden bahwa pembukaannya itu tanggal 14 malam, malam Minggu. Jadi nggak buru-buru dan peserta juga lebih tenang," ujar Ical di Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Pantauan Liputan6.com, Ical tiba di Istana pukul 13.45 WIB. Ia datang hanya didampingi Sekjen Partai Golkar Idrus Marham bersama satu ajudannya.

Ical yang terlihat mengenakan kemeja batik cokelat, langsung masuk ke dalam Istana Kepresidenan dan menuju Istana Merdeka.

Ia sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan mengenai pelaksanaan Munaslub Golkar dan menanggapi visi serta misi para calon ketua umum yang seluruhnya dianggap cukup baik dan menginginkan kemajuan untuk Partai Golkar.

"Ya semuanya baik. Semuanya ingin membuat Golkar menjadi lebih baik," ucap Ical.

Setelah menjawab beberapa pertanyaan, pria berkacamata itu kemudian menuju Istana Merdeka untuk menemui Jokowi dengan didampingi Idrus Marham. ‎