Sukses

Marshanda: Kenapa Miris Lihat Ayah Mengemis?

Marshanda membantah jika dia menelantarkan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Marshanda terlihat santai mengetahui ayahandanya, Irwan Yusuf, mengemis hingga diciduk petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan.

"Kenapa miris? Karena bukan buruk sih kalau menurut aku. Bukan hal yang 'aduh prihatin'," kata Marshanda usai bertemu ayahnya di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Menurut dia, banyak orang yang hidupnya juga memprihatinkan. Namun, dia tak ingin menganggap peristiwa ini sesuatu yang menyedihkan. "Buat aku ini enggak memalukan sama sekali. Kalau aku enggak, [aku] sayang sama Papa," kata Marshanda.

Wanita yang akrab disapa Chaca ini membantah anggapan jika dia menelantarkan ayahnya. Sebab ketika kedua orangtuanya berpisah, dia masih pelajar, sehingga tidak mungkin merawat sang ayah.

"Dari SMA juga pengin itu sebenarnya, pengin aku yang urus Papa, bantu Papa. Cuma dari keluargaku mikirnya, ya Allah Chaca kan masih SMA, masih sekolah dan masih ada pekerjaan. Apa itu bukan tanggung jawab yang terlalu besar untuk seorang remaja pikul?" ujar Chaca.

Ditambah lagi, kata Chaca, keluarga sang ayah sudah menyanggupi merawat Irwan. Namun ternyata ayahnya justru menjadi gelandangan.

Meski begitu, Chaca bersyukur dengan adanya peristiwa ini karena dia dapat bertemu sang ayah. Sebab, sudah beberapa kali pesinetron cantik itu kehilangan kontak dengan Irwan.

"Aku juga jarang ketemu tante yang dari Papa. Jadinya lost contact benar-benar. Tapi aku dengar-dengar, keadaan Papa sangat baik sekali. Sekarang something terjadi, disayangkanlah, tapi kita semua sayang dan care sama Papa," pungkas Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.