Sukses

VIDEO: Terpidana Narkoba di Bali Kendalikan Jaringan dari Penjara

Jaringan narkoba Leon merupakan yang terbesar di Pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta - I Made Putu alias Leon, terpidana kasus narkoba serta masih menjalani masa tahanan di Lapas Kerobokan, Bali, bersanding dengan temannya I Gede Putu Astawa alias Putu Krecek dan Cahyadi alias Bocah di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta. Ketiganya dihadirkan dengan menggunakan penutup wajah dan tangan diborgol.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (16/3/2016), tim gabungan dari Bareskrim Mabes Polri dan Polda Bali kembali menangkap Leon dan dua rekannya karena ketiganya membentuk jaringan peredaran narkoba. Bahkan, jaringan yang dikendalikan Leon di dalam Lapas Kerobokan, merupakan jaringan terbesar di Pulau Bali dan juga jaringan narkoba antarnegara. 

Jaringan Leon mendapatkan narkoba dari Tiongkok dan menyelundupkannya melalui Bandara Ngurah Rai. Polisi berhasil menyita 154 paket sabu siap edar, 63 butir ekstasi, uang tunai ratusan juta rupiah, senapan air softgun dan barang bukti lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.