Sukses

Jenazah Remaja Pria Berkaus Garuda Ditemukan di Rel Kereta Kedoya

Jasad korban yang memakai baju merah berlambang garuda di dada itu ditemukan sekitar pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja pria ditemukan meninggal dunia di rel kereta api di RT 013/002, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jasad korban yang memakai baju merah berlambang garuda di bagian dada itu ditemukan sekitar pukul 00.00 WIB.

Menurut Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Eka Baashit, kejadian tersebut bermula dari laporan seorang saksi yang sedang mengontrol wilayah sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Saksi mengaku melihat jenazah yang belum diketahui identitasnya itu tergeletak di atas rel kereta.

"Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup dengan memakai baju kaus warna merah bergambar lambang garuda di dada, celana pendek warna cream, dan sandal jepit warna biru," ujar Eka saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (14/3/2016), di Jakarta Barat.

Sesuai hasil olah TKP sementara, polisi menduga korban meninggal dunia akibat ditabrak Commuter Line yang melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang.

"Korban mengalami luka pada beberapa bagian. Antara lain kepala pecah, jari tangan putus, kaki patah, korban sudah dibawa ke RSCM untuk divisum," jelas Eka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini