Sukses

Pengusaha Ruko Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Fatmawati

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Jasad pria yang diketahui bernama ‎Kiman Mulyadi (62) itu ditemukan warga sekitar pukul 05.15 WIB tadi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, korban merupakan pengusaha ruko kelahiran Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Dia tinggal di Jalan Kramat, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

"Iya benar, korban seorang pengusaha ruko. Dia punya beberapa ruko‎ di Jakarta Selatan," ujar Purwanta di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama ‎Madhir dalam keadaan tertelungkup dan sudah tak bernyawa.

Saksi kemudian melaporkan penemuan jenazah itu ke ketua RT setempat dan menghubungi karyawan korban. Selanjutnya, kasus tersebut dilaporkan ke aparat kepolisian.

Polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban tewas akibat serangan jantung‎.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Kata mantan istrinya, dia punya riwayat sakit jantung," terang Purwanta.

Kasus tersebut saat ini masih ditangani aparat Polres Metro Jakarta Selatan. Sementara jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum.

"Korban ini sudah pisah dengan istrinya. Sedangkan anak-anaknya kabarnya berada di Australia," pungkas Purwanta.