Sukses

Mobil Kapolres Jakarta Timur Hancur Diamuk Massa

Mobil Kapolres Jakarta Timur itu dirusak oleh sekelompok orang tidak dikenal saat dirinya sedang bersama sopir.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana menggelar final Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, ternyata mengundang aksi anarkis di beberapa titik di Ibukota. Setelah sebelumnya terjadi di kawasan Tegal Parang Jakarta Selatan dan Pancoran Jakarta Timur, tadi pagi kembali terjadi di Tol Pondok Gede, Jakarta Timur.

Pengrusakan yang terjadi sekitar Minggu subuh itu dilakukan oleh sekelompok orang terhadap mobil dinas kepolisian. Mobil tersebut merupakan mobil dinas Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq.

"Benar Mas, itu mobil dinas saya yang dirusak tadi pagi. Dirusak sekelompok orang tidak dikenal," kata Umar saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (18/10/2015) pagi.

Diketahui, mobil Kapolres Jakarta Timur itu dirusak oleh sekelompok orang tidak dikenal saat dirinya sedang bersama sopir. Saat itu Umar akan keluar di dari Tol Pondok Gede sebelum akhirnya menjadi sasaran amuk massa.

"Mobil saya hancur terkena lemparan batu. Kacanya pecah dan body-nya penyok," pungkas pimpinan polisi se-Jakarta Timur tersebut. (Ado/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini