Sukses

Canda Ahok Sebut Menteri Rini Paling Berkuasa di Indonesia

Tak hanya itu, suami Veronica Tan itu juga menyapa Menteri Basuki dengan sebutan senior.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Ahok menghadiri acara penandatangan nota kesepahaman antara Perum Perumnas dengan PT Jakarta Propertindo. Badan usaha milik negara dan daerah itu sepakat bekerja sama membangun rumah susun 40 tower di Kemayoran, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu, hadir beberapa pejabat lain, seperti Menteri BUMN Rini Soemarno serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono.

Pada awal sambutannya, Ahok menyebutkan satu per satu nama pejabat yang hadir. Tak ketinggalan Menteri Rini. Dalam sambutannya itu sang mantan Bupati Belitung Timur tersebut tak sungkan menyebut Rini sebagai orang terkaya dan paling berkuasa.

"Yang saya hormati, Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno. Ibu Rini ini orang paling kaya, paling berkuasa di Indonesia. Iya dong yang punya seluruh BUMN," ujar Ahok di gedung BUMN, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Tak hanya itu, suami Veronica Tan itu juga menyapa Menteri Basuki dengan sebutan senior. Tak heran, candaan Ahok mampu membuat cair suasana.

"Yang saya hormati, Pak Basuki. Ini senior saya di geologi jadi saya enggak berani. Harusnya jangan Menteri PU Pera enggak enak, harusnya PU PA saja," tutur Ahok sembari tertawa. (Ndy/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini