Sukses

Pikap Terjun ke Jurang 15 Meter, 6 Tewas Puluhan Terluka

Pikap tersebut mengalami kecelakaan di Jalan Raya Petir, Kampung Cicongkok, Kabupaten Serang, Banten.

Liputan6.com, Serang - Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi. Enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka karena sebuah kendaraan pikap berpenumpang 25 warga yang akan bersilaturahmi ke jemaah calon haji terjun bebas ke jurang sedalam 15 meter.

Pikap bernomor polisi B 9613 NAH tersebut mengalami kecelakaan di Jalan Raya Petir, Kampung Cicongkok, Kabupaten Serang, Banten.

"Awalnya mobil yang mengangkut rombongan tersebut ngebut dari arah Rangkas (Rangkasbitung, Kabupaten Lebak). Terus sopirnya nyalip dan tidak jauh dari tempat kejadian sekarang dia langsung ngerem dan bating setir ke kiri, langsung masuk ke jurang," ucap saksi mata kecelakaan maut itu, Irfan di lokasi kejadian, Minggu (30/8/2015).

Puluhan penumpang mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Baik korban luka maupun korban jiwa segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Melihat penumpang yang sekujur tubuhnya mengalami luka-luka hingga meninggal dunia, saya langsung meminta tolong ke warga dan pengguna jalan untuk menyelamatkan para penumpang untuk dibawa ke rumah sakit," pungkas Irfan.

Sejauh ini belum diketahui identitas para korban tewas dan cedera kecelakaan maut tersebut. (Ans/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini