Sukses

Adik Dibunuh, Kakak Dianiaya Pria Misterius di Ciledug

Kepolisian menduga tewasnya Putri dan luka sayatan di leher Rizky, lantaran percobaan pembunuhan.

Liputan6.com, Tangerang - 2 Remaja, Rizky (17) dan Putri (14) warga kampung dukuh RT 3 RW 5, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Tangerang Selatan ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya.

1 Di antaranya, yang bernama Putri meregang nyawa, akibat sayatan senjata tajam di bagian lehernya. Diungkapkan salah seorang saksi mata, Rohayati (35), sekitar pukul 15.30 WIB, terdengar suara minta tolong dari dalam rumah sederhana tersebut.

"Awalnya Rizky kakaknya Putri keluar rumah meminta tolong dengan keadaan luka sayatan di bagian leher. Badannya sudah darah semua," ungkap Rohayati, Tangerang Selatan, Minggu (7/6/2015).

Warga pun langsung berbondong-bondong menghampiri Rizky dan melihat keadaan rumahnya. Saat itu terlihat, Putri sudah tengkurap bersimbah darah, dengan luka yang sama seperti Rizky, sayatan di lehernya. Namun saat itu Putri sudah merenggang nyawa.

Warga akhirnya langsung membawa Rizky ke rumah sakit terdekat, Sari Asih Ciledug, untuk mendapat pertolongan pertama. "Adiknya putri diketahui sudah tewas di dalam rumah. Warga lain langsung melaporkannya ke polisi," ujar Rohayati.

Tak lama kemudian, polisi dari Polsek Ciledug dan Polres Metro Tangerang tiba di tempat kejadian. Kepolisian langsung memasang garis polisi, memeriksa rumah kontrakan tersebut, dan langsung mengevakuasi jasad Putri ke kamar jenazah RSU Tangerang.

Kapolsek Ciledug Kompol Ali Jonni mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan mencari pelaku yang diduga pria itu. Namun dia memastikan, tewasnya Putri dan luka sayatan di leher Rizky, lantaran percobaan pembunuhan. "Dari luka keduanya disebabkan karena luka benda tajam," ujar dia.

Namun, kata Ali, dugaan motif percobaan pembunuhan ini masih diselidiki. "Saat ini kita belum tahu motifnya apa? Masih dalam penyelidikan petugas," kata dia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari orangtua korban kepada polisi, sebelumnya orangtua korban sedang tidak berada di rumah. Saat ditinggal, Putri tengah mencuci di dalam rumah, sedangkan Rizky tengah ke masjid untuk menunaikan salat ashar.

Namun saat orang tuanya pulang, Putri sudah dalam kondisi tewas. "Korban ada 2 orang, yaitu adik kakak yang bernama Putri dan Risky. Putri meninggal di rumah dan kakaknya Risky dirawat di rumah sakit," pungkas Ali. (Rmn/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini