Sukses

Lagi, Mahasisiwi PTN Yogya Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Eka Mayang Sari, mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ditemukan tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul di wajahnya.

Liputan6.com, Bantul - Sejak Selvina Amelia Agustina ditemukan tewas bersama bayinya rumah kos di Jalan Pintu Selatan UPN Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta tampak sepi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (3/5/2015), penghuni rumah kos beramai-ramai meninggalkan tempat itu karena diliputi rasa takut. Hingga kini pun bau menyengat masih tercium.

"Pas kemarin itu saya lagi ga di kos, lagi di Malang. Jadi waktu tau kejadian itu langsung ga pulang, pindah," ucap salah seorang mantan penghuni kos.

Selvina, mahasiswa jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta ditemukan tewas di kamar kosnya Rabu 29 April 2015 lalu. Apa penyebab kematian Selvina masih misteri. Polisi sedang melacak seorang pemuda berinisal NG yang diduga kekasih korban.

Kasus tewasnya seorang mahasiswi di kamar kos juga terjadi Sabtu 2 Mei 2015 kemarin di Kalijambe, Bantul. Eka Mayang Sari, mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ditemukan tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul di wajahnya.

Terjadinya 2 kasus kematian di kamar kos dalam waktu berdekatan menjadi peringatan pentingnya pengawasan di kamar kos untuk menghindari peristwa serupa tidak terjadi lagi. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.