Sukses

Megawati Pilih Hasto Kristiyanto Jadi Sekjen PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan jajaran pengurus DPP untuk 5 tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan jajaran pengurus DPP untuk 5 tahun ke depan. Salah satunya yang dipilih adalah Hasto Kristiyanto menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai berlambang Banteng Moncong Putih itu.

"Ini yang ditunggu, Sekjen yang akan mendampingi saya adalah Hasto Kristiyanto," ujar Megawati dalam Kongres IV PDIP di Sanur, Bali, Jumat (10/4/2015).

Ia pun mengingatkan Hasto untuk selalu setia kepada partai dan tidak berkhianat.

"Saya bilang, awas ya kalau kamu mengkhianati saya, mengkhianati partai, kamu saya sambelih," kata Megawati disambut senyum Hasto.

Selain Hasto, sejumlah nama lama juga kembali menduduki jabatan ketua DPP PDIP. Antara lain, Bambang Dwi Hartono sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Djarot Saiful Hidayat sebagai Ketua Bidang Keanggotan dan Organisasi, Puan Maharani sebagai Ketua Bidang Politik dan Keamanan, Trimedya Pandjaitan sebagai Ketua Bidang Politik dan Keamanan,   Hendrawan Pratikno sebagai Ketua Bidang Perekonomian, dan Muhammad Prananda Prabowo sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.