Sukses

Tak Jadi Sendirian, Ahok Ditemani Djarot Baca Laporan di DPRD DKI

Wagub Djarot dan Gubernur Ahok datang bersamaan ke ruang rapat Paripurna Gedung DPRD DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak sendirian menyampaikan Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2014 di hadapan DPRD DKI Jakarta. Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat ternyata datang menemaninya menghadiri rapat paripurna tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Senin (6/4/2015), Djarot dan Ahok datang bersamaan ke ruang rapat Paripurna Gedung DPRD DKI Jakarta. Keduanya kompak menaiki lift bersama.

Ahok dan Djarot tampil senada dengan kemeja putih yang dibalut jas hitam serta dilengkapi peci hitam. Sesampainya di gedung, keduanya langsung memasuki ruang tunggu VIP yang berada di ruang rapat paripurna.

Padahal sebelumnya Djarot sejak pagi dikabarkan tidak akan menemani Ahok dalam menyampaikan LKPJ. Dia disebutkan lebih memilih bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk keperluan kongres partai.

Ahok juga sempat mengaku akan menghadapi DPRD DKI Jakarta sendirian. Mantan Bupati Belitung Timur itu pun tidak masalah walau Djarot tidak hadir.

"Saya sendiri ke sana," ucap Ahok pagi tadi.

Paripurna DPRD DKI Jakarta hari ini akan digelar 2 kali. Rapat yang pertama diselenggarakan pada pukul 13.00 WIB beragenda pembacaan LKPJ oleh Gubernur DKI Jakarta. Laporan itu nantinya dibahas di rapat komisi dan fraksi selama 2 minggu. Setelah itu, beberapa masukan dari DPRD akan disampaikan setelah rapat.

Agenda paripurna DPRD DKI Jakarta yang kedua yakni pembahasan hak angket atau investigasi terkait kesalahan prosedur APBD 2015. Rapat ini akan digelar pada pukul 15.00 WIB. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini