Sukses

Rapat RAPBD DKI, Walikota Jakarta Barat Anas Effendi Tertidur?

Anas juga tampak mengubah posisi duduknya dari yang menyilangkan tangan, lalu bertopang dagu dengan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Badan Anggaran DPRD DKI bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan sejumlah jajaran Pemprov lain mengadakan rapat pembahasan hasil evaluasi Kementerian Dalam Negeri terhadap Rancangan APBD DKI 2015, Selasa (17/3/2015).

Namun sebelum rapat dimulai, ada pemandangan 'menarik'. Walikota Jakarta Barat Anas Effendi terlihat tertidur di kursinya. Mata mantan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah itu terlihat terpejam beberapa menit.

Kemudian, dia sempat terbangun sebentar dan tak lama kemudian kembali memejamkan mata. Anas juga tampak mengubah posisi duduknya dari yang menyilangkan tangan, lalu bertopang dagu dengan tangan.

Anas memang kerap diberitakan tertidur saat mengikuti sejumlah rapat penting. Ia pertama kali tepergok tertidur pada 13 Maret 2013.

Kala itu, Jokowi yang masih menjabat Gubernur DKI menyampaikan pidato dalam rapat paripurna DPRD DKI. Anas yang duduk di kursi jajaran paling belakang terlihat tertidur cukup pulas.

Sebelah Anas, duduk Kepala Badan Kepegawaian Daerah Made Karma Yoga. Anas yang kala itu mengenakan jas hitam, tiba-tiba memiringkan badannya ke kiri dan ke kanan.

Rekan-rekan Anas yang berada di sampingnya mengetahui saat sejumlah wartawan mengabadikan gambar Anas yang tengah tertidur. Mereka hanya tersenyum. Saat Jokowi akan menutup pidatonya, Anas pun terbangun. (Ali/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini