Sukses

Polisi Panggil Syahrini Terkait Kedekatannya dengan Feriyani Lim

Mabes Polri telah melayangkan panggilan kepada penyanyi Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Mabes Polri telah melayangkan panggilan kepada penyanyi Syahrini. Ia akan dimintai keterangan terkait perkenalan, pertemanan maupun kedekatannya dengan Feriyani Lim, wanita yang disebut-sebut teman dekat Ketua nonaktif Komisi Pemberantasaan Korupsi (KPK) Abraham Samad

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (24/2/2015), penyidik menyesuaikan agenda pemanggilan penyanyi ini karena padatnya jadwal aktivitas sebagai artis. Diharapkan pada saatnya nanti Syahrini dapat memenuhi panggilan tim penyidik.

Sementara itu, adik sekaligus manajer Syahrini membenarkan adanya panggilan dari tim penyidik. Pada intinya Syahrini bersedia dan akan membantu penyidik.

Foto-foto Feriyani Lim beredar luas di media sosial, di mana beberapa posenya berfoto bersama penyanyi Syahrini.

Sebelumnya Feriyani Lim melaporkan Abraham Samad terkait dugaan pemalsuan dokumen dan hari ini, Selasa (24/2/2015) merupakan jadwal pemanggilan kedua Abraham Samad oleh penyidik Polda Sulselbar. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.