Sukses

Diduga Kebakaran di Hotel Grand Hyatt, Pengunjung Berlarian

Sejumlah petugas keamanan hotel Grand Hyatt Jakarta juga terlihat berlarian mengevakuasi para pengunjung untuk menjauh dari hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Kepulan asap putih menghiasi Hotel Grand Hyatt Jakarta di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com di Lokasi, Sabtu (21/2/2015) petang, terlihat kepulan asap dari hotel bintang 5 tersebut. Pemandangan ini pun menyita perhatian warga di sekitar lokasi.

Sejumlah petugas keamanan juga terlihat berlarian mengevakuasi para pengunjung untuk menjauh dari hotel. Para pengunjung pun berlarian sambil menutupi hidungnya.

"Kebakarannya di lantai 2 kayaknya," ujar salah satu petugas Grand Hyatt saat berusaha mengevakuasi pengunjung.

Para pengunjung yang telah keluar langsung meninggalkan hotel. Beberapa di antara mereka langsung menumpang taksi yang banyak mangkal di depan hotel.

Sebagian lain langsung menuju basement dan meninggalkan hotel dengan mobil pribadi mereka. Mobil-mobil tamu Hotel Grand Hyatt itu pun tampak antre di pintu keluar.

Sementara bau menyengat juga tercium di sekitar Hotel Grand Hyatt. Bahkan, bau asap kebakaran ini terasa hingga jembatan penyeberangan yang terletak di depan hotel tersebut.

Hingga saat ini upaya pemadaman masih dilakukan petugas pemadam kebakaran. Terlihat 1 mobil pemadam di depan hotel Grand Hyatt Jakarta.

Sementara dari TMC Polda Metro Jaya menyebutkan terjadi kebakaran di sebuah restauran di Hotel Grand Hyatt pada pukul 18.20 WIB.

"18:20 Kebakaran Restoran di Lantai 4 Grand Hyatt Jl. MH. Thamrin & sudah dlm penanganan DPK," sebut TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetroJaya. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.