Sukses

Seto: Bob Sadino Perkenalkan Arti Kreativitas Nilai Kehidupan

Di mata keluarga, kerabat, sahabat dan koleganya sosok Bob Sadino merupakan pribadi pekerja keras yang supel dan mudah bergaul.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga dari sahabat, kolega hingga para pejabat dan mantan pejabat di negeri ini berjajar rapai di sepanjang jalan menuju rumah duka pengusaha nasional Bambang Mustari Sadino atau lebih dikenal dengan Bob Sadino di kawasan Cireundeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (20/1/2015), pengusaha kelahiran Tanjungkarang 81 tahun silam yang dikenal nyentrik ini menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 18.00 WIB, Senin 19 Januari petang.

Di mata keluarga, kerabat, sahabat dan koleganya sosok Bob Sadino merupakan pribadi pekerja keras yang supel dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan. Sedangkan bagi pemerhati anak Seto Mulyadi, Bob Sadino merupakan sosok inspiratif.

"Beliau memperkenalkan arti kreativitas. Bukan sekadar kecerdasan dan bahwa cerdas itu juga bukan pada sekadar nilai-nilai matematika atau nilai akademik, tapi justru dalam nilai-nilai kehidupan. Jadi sampai sekarang, saya betul-betul menganggap beliau salah satu guru besar saya dalam mengarungi kehidupan untuk tetap percaya diri bahwa diperlukan kreativitas untuk memecahkan permasalahan," ucap Seto Mulyadi.

Rencananya jenazah Bob Sadino akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan di samping makam ibunya.

Pengusaha nasional yang identik dengan celana pendek jeans itu meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit komplikasi yang diderita. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini