Sukses

Penculik Bos Spa di Cengkareng Akhirnya Ditangkap

4 tersangka penculikan bos Bamboo Spa itu ditangkap oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat adalah ZL, BL, TB, dan AB.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri perampasan mobil dan penculikan Trisya Suherman di kawasan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat akhirnya terungkap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (31/12/2014), 4 tersangka penculik bos Bamboo Spa itu ditangkap oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat adalah ZL, BL, TB, dan AB.

ZL adalah otak dari kasus penculikan ditangkap pertama kali di Batam, Kepulauan Riau. Berdasarkan keterangan ZL, polisi kemudian menangkap 3 tersangka lain ditempat yang berbeda. Keempatnya merupakan kawanan jasa penagih utang.

Peritiwa penculikan itu sendiri terjad pada Jumat 26 Desember 2014. Korban diculik dari mobil di kawasan Taman Palem Lestari, Cengkareng. Dugaaan sementara penculikan dilatarbelakangi masalah utang-piutang.

Dari keterangan tersangka, Trisya adalah korban penculikan salah sasaran karena Trisya memiliki ciri-ciri yang mirip dengan target utama yang bernama Lanny. Polisi kini masih memburu 1 tersangka lagi. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.