Sukses

Cacing Pita Akibat Sashimi dan Ahok soal Penyandang Dana FPI

Rasa cinta seorang pria China pada sushi dan sashimi nyaris membunuhnya. Bagaimana mungkin?

Liputan6.com, Jakarta - Rasa cinta seorang pria China pada sushi dan sashimi nyaris membunuhnya. Di tubuh pria itu ditemukan cacing pita akibat kebanyakan mengonsumsi sashimi. Berita ini paling menarik perhatian pembaca pada September 2014.

Ada juga "magnet" lain dalam berita tanggapan Jokowi bahwa dirinya menjanjikan posisi menteri agama untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Terselip juga berita Ahok yang berkomentar soal Front Pembela Islam (FPI)

Simak selengkapnya Kaleidoskop News September 2014 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cacing Pita di Tubuh dan Perkosa Pria

Bikin Merinding...Tubuh Penggemar Sashimi Digerogoti Cacing Pita

Rasa cinta seorang pria China pada sushi dan sashimi nyaris membunuhnya. Suatu hari, pria yang tak disebut namanya itu memeriksakan diri ke dokter. Ia mengeluhkan sakit luar biasa di perut dan gatal di seluruh kulitnya. Dokter yang melakukan pemindaian pada tubuh, menemukan kodisi horor: cacing pita memenuhi badan pria tersebut setelah ia kebanyakan makan sashimi -- makanan ala Jepang berupa irisan daging ikan mentah.

Selengkapnya baca di sini.

Wanita Ini Dipenjara Karena Perkosa Pria




Seorang wanita di AS dilaporkan telah memerkosa pria tetangganya di apartemen di kawasan Seattle. Kini perempuan bernama Chantae Gilman itu pun mendekam di bui. Dalam kasus yang dilansir New York Daily News, awalnya pria berinisial MO itu baru tiba dari apartemen 18th Avenue SW dan tertidur kelelahan di kamarnya pada 16 Juni 2013 malam. Kemudian Gilman yang baru pulang dari sebuah pesta ulang tahun, masuk ke dalam kamar MO lalu memerkosanya. Ketika itu, pria berusia 31 tahun tersebut tertidur dan tak sadar sedang menjadi objek wanita 26 tahun itu.

Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

Bohir FPI dan Janji ke PPP


Ahok: Tanya Polisi Siapa yang Biayain FPI


Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok menduga ada kepentingan politik di balik aksi penolakan Front Pembela Islam (FPI) terhadap dirinya yang diangkat menjadi Gubernur DKI. Sebab ini bertepatan dengan dirinya keluar dari Partai Gerindra karena perbedaan pandangan mengenai RUU Pilkada. "Ya bisa saja (ada kepentingan politik). Polisi cek di intel. Siapa yang biayain (aksi)," kata Ahok. Bahkan dirinya mengaku sebenarnya sudah mengetahui siapa oknum yang membeking FPI.

Selengkapnya baca di sini.


Dituding Janjikan Menteri Agama ke PPP, Ini Jawaban Jokowi




Jokowi membantah adanya kesepakatan antara dirinya dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk tetap mempertahankan posisi Lukman Hakim Saifuddin sebagai Menteri Agama apabila PPP bergabung dalam barisan koalisi Jokowi-JK. Jika memang betul PPP memutuskan berpindah koalisi, Jokowi mengaku dengan senang hati menerima partai berlambang Kabah itu. Namun demikian, dia menegaskan urusan pemilihan menteri merupakan hak prerogatif dirinya sebagai presiden yang tidak bisa dicampuri oleh siapa pun.

Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Berburu Batu dan Diperkosa 2 Wanita


Berburu Batu Bacan 'Bernyawa' di Palu



Batu bacan saat ini tengah menjadi primadona di kalangan pencinta dan kolektor batu akik di Palu, Sulawesi Tengah. Satu butir bacan, harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Apalagi jika bacan itu mengandung keunikan yang disebut-sebut punya nyawa, harga jualnya bisa fantastis hingga ratusan juta rupiah. Batu bacan berasal dari Pulau Bacan, Halmahera Selatan, Maluku Utara. Di daerah asalnya, kepopuleran bacan sudah berlangsung sejak lama.

Selengkapnya baca di sini.

Pria Diperkosa 2 Wanita Sambil Ditodong Pistol



Seorang pria di Afrika Selatan melapor ke polisi bahwa dirinya diperkosa dua wanita. Kepada aparat, lelaki berusia 29 tahun tersebut menuturkan bahwa awalnya dia sedang berjalan kaki menuju rumahnya. Kemudian ada mobil BMW menghampiri. Dari dalam mobil, seorang sopir wanita yang berada tepat berada di samping pria tersebut menanyakan soal jalan. Lelaki yang tak disebutkan namanya itu kemudian menjelaskan arah yang dituju. Lalu....

Selengkapnya baca di sini.

 

Lihat motion graphics Kaleidoskop News September 2014 di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.