Sukses

Video Panas Produksi Bandung dan Sultan Maroko Punya Ribuan Anak

Bandung kembali membikin heboh. Tim Cyber Crime Mabes Polri membekuk pebisnis yang memproduksi video panas yang diperankan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Bandung kembali membikin heboh. Tim Cyber Crime Mabes Polri membekuk pebisnis yang memproduks video panas. Hasil pengembangan polisi, 100 video panas diperankan anak-anak di bawah umur. Berita ini paling menarik perhatian sepanjang Februari 2014.

Lalu, ada pria India yang terlahir dengan buntut sepanjang 36 centimeter yang juga membetot atensi pembaca Liputan6.com.  Selanjutnya, ada sebuah survei yang menyatakan, Jokowi belum layak menjadi presiden.

Simak saja selengkapnya Kaleidoskop News Februari 2014 berikut ini:

Lihat: 100 Video Panas Produksi...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Panas Bandung

1. 100 Video Panas Produksi Bandung Diperankan Pelajar



Tim Cyber Crime Mabes Polri membekuk pebisnis yang memproduksi video pornografi anak. Pelaku atas nama Deden Martakusumah itu dibekuk di Bandung, Jawa Barat. Hasil pengembangan polisi, 100 video panas diperankan anak-anak di bawah umur.

2. Punya `Buntut` 36 Cm, Chandre Disembah Bak Dewa

Pria ini terlahir dengan buntut sepanjang 36 centimeter yang tumbuh dari punggungnya. Namun pria bernama Chandre Oraon itu adalah orang pertama yang mengakui kehidupan dengan 'ekor' itu jauh dari mudah. Kendati demikian, pria yang berprofesi sebagai pemetik teh ini mengaku tidak akan mengubah kenyataan. Ia justru akan menikmati status seperti 'Dewa'. Meskipun hal itu begitu dibenci istrinya.

Lihat: Indonesia Segera Miliki Rudal...

3 dari 4 halaman

Rudal Produksi Indonesia

3. Indonesia Segera Miliki Rudal Penangkis Serangan Udara



Perang di era modern tak lagi saling berhadapan. Tapi melibatkan persenjataan canggih, termasuk rudal. Saat ini, TNI Angkatan Udara, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), dan PT Dahana, sedang mengembangkan rudal Penangkis Serangan Udara (PSU) jarak sedang. Senjata anti-rudal ini akan dikembangkan dari roket-roket yang telah berhasil dibuat Lapan.

4. Jokowi Belum Layak Capres, PDIP: Kami Hargai



Hasil riset Lembaga Survei Nasional (LSN) mengungkap, Jokowi belum layak menjadi calon presiden 2014. Meski begitu, anggota Fraksi PDIP DPR Eriko Sotarduga mengaku partainya tak ambil pusing. Menurut anggota Komisi VI DPR itu, seluruh pemberitaan media yang berkaitan tentang hasil survei akan menjadi masukan dan bahan evaluasi PDIP.

Lihat: Begini Cara Sultan Maroko Punya 1.171 Anak...

4 dari 4 halaman

Sultan Maroko

5. Begini Cara Sultan Maroko Punya 1.171 Anak dari 4 Istri dan 500 Selir



Sultan Moulay Ismail dari Maroko tak hanya punya reputasi tanpa ampun di medan tempur. Konon, ia juga menjadi pemegang rekor pria terbanyak yang memiliki anak. Guinness Book of World Records bahkan mencatat, Sultan Ismail adalah ayah dari 888 anak, pemilik jumlah keturunan terbesar sepanjang sejarah yang dapat diverifikasi.


6. Seperti Apa Wujud Tank `Misterius` Buatan Pindad dan Turki?



Direktur Operasi Produk Hankam PT Pindad, Tri Hardjono mengatakan, pihaknya telah menyiapkan konsep pembuatan kendaraan tempur lapis baja menggunakan roda rantai ini atau tank. Konsep awal akan dilakukan untuk membangun tank ukuran sedang bersama sejumlah mitra luar negeri, salah satunya perusahaan kontraktor militer FNSS asal Turki. Sesuai dengan kondisi geografis, bobot tank dipilih tidak boleh lebih dari 30 ton.

Lihat motion graphics Kaleidoskop News Februari 2014 di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini