Sukses

Agung Laksono dan JK Gelar Pertemuan Tertutup

Wapres JK telah tiba lebih dulu di rumahnya 5 menit sebelum kedatangan Agung Laksono.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas IX Jakarta, Agung Laksono menyambangi kediaman dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, malam ini.

Pantauan Liputan6.com, Senin (8/12/2014), Agung Laksono tiba sekitar pukul 21.07 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Camry hitam bernomor polisi B 1 RAL.

Namun saat didekati awak media, Agung yang mengenakan kemeja batik lengan panjang mengangkat tangan kanannya. Kemudian seorang pria berbaju putih yang duduk di sebelah Agung langsung menutup kaca, saat mobil tersebut memasuki halaman rumah Wapres JK.

Sementara, 3 Orang kader Golkar lain sudah berada di rumah dinas tersebut lebih dulu. Ketika kendaraan yang membawa Agung tiba di lokasi, ketiganya yang juga mengenakan batik kemudian turut memasuki rumah.

"Saya dari Golkar. Kami 5 orang. Pak Agung Laksono dan lainnya," ucap salah kader Partai Golkar yang enggan disebutkan namanya kepada seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Wapres JK telah tiba lebih dulu di rumahnya 5 menit sebelum kedatangan Agung Laksono. JK sebelumnya menghadiri jamuan makan malam di restoran Penang Bistro, Mega Kuningan, Jakarta Selatan bersama sejumlah diplomat ASEAN.

Sebelumnya, Ketua Umum Golkar terpilih versi Munas Jakarta Agung Laksono mengatakan akan menemui JK untuk melaporkan hasil Munas IX Golkar di Jakarta. Sekaligus mengusulkan agar JK menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Golkar.

"Kami usulkan seperti itu. Ini baru wacana belum disampaikan (kepada Pak JK)," terang Agung Laksono, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu 7 Desember 2014. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.