Sukses

Misteri Ular Pemakan Manusia yang Membuat Penasaran Pembaca

Simak selengkapnya Top 5 kanal News Liputan6.com edisi Sabtu 15 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri tentang ular pemakan manusia di hutan Kalimantan mencuri perhatian para pembaca. Keberadaan tentang ular yang menakutkan ini menjadi yang terpopuler dan paling sering dibaca. Kisah ini diikuti oleh kabar tentang penetapan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta oleh DPRD DKI.

Berita tentang seorang guru besar ilmu hukum di Makassar yang ditangkap saat mengonsumsi sabu di kamar hotel juga masuk dalam 5 berita terpopuler. Apalagi ketika belakangan diketahui bahwa guru besar dimaksud juga menjabat sebagai Wakil Rektor III Universitas Hasanudin.

Top 5 News selengkapnya:

1. Misteri Ular Pemakan Manusia di Hutan Kalimantan

Alkisah, beberapa tahun yang lalu sekelompok penduduk asli Kalimantan pergi dari kampung halaman mereka menuju hutan belantara. Melarikan diri dari penjajah Belanda. Namun, di tempat yang baru, ancaman lain menanti...

Satu demi satu anak-anak menghilang. Delapan bocah dalam 8 hari raib tanpa jejak. Penduduk dicengkeram rasa takut, siapa gerangan yang melakukannya. Arwah penunggu hutan, atau jangan-jangan macan lapar?

Selengkapnya...

2. Ahok Resmi Diumumkan DPRD DKI Jadi Gubernur Jakarta

DPRD DKI Jakarta secara resmi mengumumkan bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan diangkat sebagai gubernur, menggantikan Joko Widodo atau Jokowi. Dewan juga mengusulkan agar pria yang karib disapa Ahok itu segera dilantik.

"Saya selaku ketua DPRD DKI dengan ini secara resmi mengumumkan sekaligus mengusulkan kepada presiden melalui Mendagri untuk pengangkatan Plt Gubernur jadi gubernur," ucap Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dalam rapat paripurna istimewa, Jakarta, Jumat (14/11/2014).
Selengkapnya...

3. Guru Besar Ilmu Hukum Dibekuk saat Nyabu dengan Mahasiswi

Guru Besar Universitas Hasanuddin, Prof Dr Musakkir SH, MH, dan seorang dosen, Ismail Alrip SH, MKN, ditangkap saat diduga sedang mengonsumsi sabu bersama mahasiswi, Nilam, di Hotel Grand Malibu, Makassar, Jumat (14/11/2014) dini hari.

Musakkir yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor III Unhas ditangkap Polisi Satuan Narkoba Polrestabes Makassar di kamar 312 Hotel Malibu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan dua paket sabu lengkap dengan alat isap. Berdasarkan pengakuan ketiga orang yang ditangkap, terdapat rekan pelaku lainnya yang sedang berpesta sabu di kamar berbeda.

Selengkapnya...

4. #GubernurAhok Jadi Trending Topic di Twitter

 DPRD DKI Jakarta hari ini menggelar rapat paripurna pengumuman pelantikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dengan begitu, langkah Ahok menjadi gubernur semakin mulus.

Segera naik jabatannya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta itu pun dirayakan rakyat. Di jagat maya, para penghuninya ramai-ramai membicarakan soal status gubernur yang bakal segera disandang Ahok.

Selengkapnya...

5. 2 Hari di Kamar Mayat, Wanita yang Diyakini Meninggal Hidup Lagi

Perempuan Polandia berusia 91 tahun bangkit dari kematian. Janazahnya yang simpan di lemari pendingin selama 11 jam, tiba-tiba bergerak dan mengagetkan para penjaga di ruang mayat.

"Staf di kamar mayat heran melihat gerakan dalam kantong jenazah dalam tempat penyimpanan. Polisi kemudian melakukan penyelidikan," ucap otoritas setempat seperti diberitakan BBC, Jumat (14/11/2014).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini