Sukses

Hatta Rajasa ke DPR Kamis Siang, Sampaikan Hasil Islah KIH-KMP?

Pasca-islah, KIH-KMP berkumpul di kediaman Hatta Rajasa sore tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PAN Hatta Rajasa bakal menyambangi Gedung DPR, Jakarta Kamis siang 13 November 2014 pasca-islah Koalisi Merah putih (KMP) dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Hal ini diungkapkannya usai menghadiri pertemuan KIH-KMP di kediamannya, Fatmawati, Jakarta Selatan, hari ini.

"Besok siang pukul 13.00 WIB saya akan ke DPR," kata Hatta di kediamannya, Jakarta, Rabu (12/10/2014).

Besan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku, kehadirannya di Gedung DPR besok hanya untuk menjalin silaturahmi dengan para pimpinan Dewan dan anggota Fraksi PAN.

"Mau ke Fraksi (PAN), mau ketemu pimpinan DPR juga Pak Setya (Ketua DPR Setya Novanto)," ujar Hatta.

Apakah besok dia juga akan menyampaikan hasil islah KIH-KMP? "Hehehe...Tunggu saja besok," jawab Hatta.

Di tempat yang sama, juru lobi KIH Pramono Anung ikut menimpali. "Besok aja ya langsung di DPR, kan Pak Hatta sudah lama nggak ke DPR. Pokoknya besok saja di DPR," tandas Pramono.

Islah politik KIH-KMP itu berlangsung di ruang kerja Ketua DPR Setya Novanto di lantai 3 Gedung Nusantara III, Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin 10 November 2014. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.