Sukses

Ketua DPR Yakin Perseteruan KMP-KIH Dapat Diselesaikan Pekan Ini

Perseteruan antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih belum berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih belum berakhir.

Ketua DPR Setya Novanto mengungkapkan saat ini pimpinan DPR terus melakukan komunikasi politik dengan anggota Dewan yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat.

Sejumlah hal dipelajari termasuk pembagian pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan secara proporsional seperti yang diminta KIH. Setya Novanto optimistis proses islah kedua kubu bisa dilakukan dalam pekan ini, sebab jika tidak rakyatlah yang akan menjadi korbannya.

"Kita dan juga Koalisi Merah Putih yang semuanya keluarga besar daripada DPR Republik Indonesia yang semuanya untuk kepentingan rakyat dan bagi bangsa Indonesia. Jadi kita semua berjalan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dapat selesai dengan baik," jelas Ketua DPR Setya Novanto, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (6/11/2014).

Setya Novanto juga menjelaskan bahwa perseteruan antara KMP dan KIH pekan ini mudah-mudahan dapat diselesaikan dengan baik. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.