Sukses

Kondisi Kesehatan Tessy Srimulat Mulai Membaik

Sejak dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati hingga kini penyidik belum melakukan pemeriksaan lanjutan kepada Kabul Basuki atau Tessy

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirawat di Rumah Sakit  Polri, Kramat Jati hingga kini penyidik belum melakukan pemeriksaan lanjutan kepada Kabul Basuki alias Tessy.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (4/11/2014), setelah tertangkap tangan dengan barang bukti 1,6 gram sabu, proses pemulihan kesehatan Tessy pascadiduga mencoba bunuh diri membutuhkan waktu, meski saat ini kondisinya secara medis dinyatakan telah membaik.

Setelah sejumlah rekan sesama komedian beberapa waktu lalu, hari ini Tessy dikunjungi anggota Kompolnas Edi Saputra.

Komedian senior ini pun dianjurkan untuk menyampaikan permohonan rehabilitasi, namun demikian keputusan itu perlu menunggu assesmen atau penilaian dari tim hukum yang menangani kasus ini.

Beberapa pekan kemarin, Kabul Basuki alias Tessy ditangkap polisi bersama 3 orang temannya di Bekasi Utara. Dalam pengembangan, penyidik menyita barang bukti 1,6 gram sabu dan alat hisap di kamar Tessy.

Diduga karena malu atas kasus yang menimpanya, Tessy nekat meminum cairan pembersih lantai kamar mandi sesaat sebelum digiring ke kantor polisi. (Mut)

Baca juga:

Kronologi Penangkapan Tessy Srimulat

Tessy Srimulat Diintai Polisi 5 Kali Sebelum Ditangkap

Rumah Tempat Tessy Pesta Narkoba di Bekasi Kini Sepi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini