Sukses

Mayat Wanita Hamil Muda Ditemukan di Kali Sekretaris

Mayat wanita hamil muda ini sempat dikira boneka oleh warga sekitar Kali Sekretaris, Kebon Jeruk.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Pesing Koneng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu malam digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di aliran Kali Sekretaris.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (19/10/2014), mayat wanita yang sebelumnya sempat dikira warga seperti boneka ini diduga tengah hamil muda.

Namun polisi yang datang ke lokasi belum bisa memastikan penyebab kematian wanita itu. Mayat wanita hamil ini diperkirakan berusia 40 tahun dan memiliki ciri-ciri berambut pendek, serta mengenakan pakaian baju loreng hitam dan celana pendek cokelat.

"Saya kira boneka tahunya mayat perempuan," ujar Ahmad Fauzan, salah satu warga sekitar.

Demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah wanita hamil itu segera dievakuasi polisi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo  (RSCM) Jakarta untuk di otopsi.

Kini kasus penemuan mayat wanita hamil tanpa identitas tersebut, masih ditangani kepolisian sektor Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Rmn)

Baca juga:

Ini Identitas Korban Kecelakaan di Gresik

Ade Sara Sempat Minta Maaf Hafitd dan Assyifa Saat Dianiaya

Assyifa: Saya Diancam Hafitd Akan Dijadikan Seperti Ade Sara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini