Sukses

Siswi SMP di Demak Tewas di Sawah, Diduga Korban Perkosaan

Warga Dukuh Ngrapah, Karang Tengah, Demak itu diduga diperkosa dan dibunuh.

Liputan6.com, Demak - Seorang pelajar SMP ditemukan tewas di tengah sawah, Desa Sampang, Kecamatan Karang Tengah, Demak, Jawa Tengah, Senin (22/9/2014). Warga Dukuh Ngrapah, RT 3/RW 4 itu diduga dibunuh.

Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya jeratan seutas tali kain putih yang masih melingkar di leher jenazah korban berinisial NAF itu. Bahkan, siswi SMP kelas I itu diduga diperkosa terlebih dulu sebelum dibunuh pelakunya.

Menurut Saryadi, warga yang menemukan jenazah, saat itu ia hendak pergi ke sawah untuk mencari tanah, tiba-tiba dia melihat sesosok tubuh perempuan tengah dalam posisi tertidur di sawah. Ketika didekati, ternyata sudah meninggal dunia dengan kondisi setengah telanjang. Melihat kejadian itu, Saryadi langsung melapor ke perangkat desa.

“Saya heran, kok ada wanita tidur terlentang di sawah. Setelah saya dekati, ternyata sudah kaku,” kata dia.

Polisi yang mendapatkan informasi adanya pembunuhan sadis itu segera datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi. Dari olah TKP, polisi menemukan seutas tali dari kain putih yang masih menjerat leher korban. Selain itu, orban juga mengalami kekerasan pada alat vitalnya yang diduga karena pemerkosaan.

"Di TKP kami menemukan sepeda Onthel dan sandal milik korban yang tergeletak di pinggir sawah. Sedangkan handphone milik korban hilang,” kata AKP Sutomo, Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak.

Saat olah TKP, polisi juga mengerahkan anjing pelacak. Namun, tak banyak membantu karena lokasi berada di tengah sawah. “Kita masih melakukan penyelidikan dan dalami kasus pembunuhan ini,” kata Sutomo. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini