Sukses

Korban Tewas di Tol Jagorawi Bertambah Jadi 5 Orang

Dendi tewas setelah mendapatkan perawatan di ruang ICCU. Ia menderita luka di bagian kepala saat kecelakaan terjadi.

Liputan6.com, Bogor - Korban tewas dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi Km 26 Bogor, Jawa Barat bertambah menjadi 5 orang.

Tambahan korban tewas kecelakaan di Tol Jagorawi, pada Jumat 19 September kemarin, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/9/2014) adalah Dendi (20) warga Cianjur yang merupakan salah satu korban penumpang Bus Karunia Bakti.

Dendi tewas setelah mendapatkan perawatan di ruang Intensive Coronary Care Unit (ICCU). Ia menderita luka di bagian kepala saat kecelakaan terjadi.

Sejak dinihari tadi, kelima korban sudah dibawa pulang keluarganya masing masing. Selain Dendi, 2 korban lainnya juga baru bisa dibawa pulang pagi tadi, yakni Nisa dan Kandar. Keduannya adalah penumpang Bus Karunia Bakti.

Kepulangan keduanya sempat terhalang persoalan administrasi rumah sakit.

Sementara itu, puluhan korban luka masih dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan ruang perawatan pasien Rumah Sakit Centra Medika Cibinong.  

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menduga kecelakaan berawal olengnya truk yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta akibat sopir truk yang mengantuk. Sehingga truk yang oleng dihantam oleh mobil Pajero kemudian melesat ke ruas jalur tol arah Jakarta-Bogor.

Dari arah Jakarta melaju kencang Bus Karunia Bakti. Bus yang mencoba menghindari truk, malah terguling. (Ein)

Baca juga:


Jenazah Sopir Bus Kecelakaan Maut Tol Jagorawi Diantar ke Garut

Keluarga Korban Tewas Tragedi Jagorawi Dapat Santunan Rp 25 Juta

Olah TKP Kecelakaan Jagorawi: Ban Truk Fuso Pecah, Sopir Ngantuk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini