Sukses

Kantor Trans Corp Bandung Dilempar Bom Molotov

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini, tapi atap kantor dan kanopi bangunan sempat terbakar

Liputan6.com, Bandung - Kantor Trans Corp Biro Bandung yang berada di Jalan Lombok No 33, Kecamatan Bandung wetan dilempar bom molotov oleh orang yang tidak dikenal, Jumat (18/7/2014) dini hari.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini, tapi atap kantor dan kanopi bangunan sempat terbakar sebelum berhasil dipadamkan oleh warga.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan insiden ini. Nugroho menyebutkan kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

"Tadi ada laporan sekitar pukul 01.00 WIB tentang dugaan pelemparan bom molotov," katanya.

Ditambahkannya hingga kini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait insiden ini dan mencari barang bukti.

"Ada pengrusakan. Botol berisi cairan itu dilemparkan ke atap rumah. Ada empat titik lokasi barbuk. Barbuk yang diamankan di antaranya pecahan beling bekas botol dan kain yang terbakar," bebernya.

Disinggung cairan yang berada dalam botol sendiri apakah bensin, Nugroho menegaskan pemeriksaan hingga saat ini masih dilakukan dan masih menungguh hasil identifikasi tim (Indonesia Automatic Finger Print Indentification System (Inafis).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.