Sukses

Mini Cooper Tabrak Truk Kontainer di Tol, 1 Orang Tewas

Sebuah mobil mewah Minicooper dengan Nomor Polisi B 226 NUK tabrakan dengan sebuah truk kontainer di Jalan Tol Kamal, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil mewah Minicooper dengan Nomor Polisi B 226 NUK tabrakan dengan sebuah truk kontainer di Jalan Tol Kamal, Jakarta Utara. Kecelakaan diduga akibat pengemudi mobil melarikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (17/5/2014), bagian depan mobil hancur akibat tabrakan keras dengan sebuah truk kontainer di Tol Kamal, Jakarta Utara. Sedangkan kondisi truk sendiri tidak mengalami kerusakan parah

Sementara itu suasana duka menyelimuti keluarga Jerry Wong di ruang jenazah Rumah Duka Heaven, Penjaringan, Jakarta Utara. Sejumlah selebritis seperti Julia Perez turut datang untuk menyampaikan ucapan duka cita.

Saksi mata menuturkan Jerry Wong sempat berteriak minta tolong sesaat setelah terjadi tabrakan. Namun nyawanya tidak tertolong akibat luka parah yang diderita.

Diperkirakan korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini