Sukses

Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik Bayi di RSHS

Polisi akan menyebarkan sketsa wajah pelaku penculikan bayi di RS Hasan Sadikin agar segera tertangkap.

Liputan6.com, Bandung - Pemculik bayi pasangan Toni Manurung dan Lasmaria, yang baru dilahirkan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu yang terekam CCTV (Closed Circuit Television) akhirnya terungkap melalui sketsa wajahnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (28/3/2014), dari rekaman CCTV, polisi akan menyebarkan sketsa wajah pelaku agar segera tertangkap. Kasus penculikan anak ini mengejutkan publik. Betapa tidak, buah hati yang dinanti-nantikan orang tua diambil penculik usai sang bunda berjuang hidup mati melahirkan bayinya.

Kasus ini mendapat perhatian serius hingga Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Mochamad Iriawan, turun langsung menelusuri jejak pelaku, Jumat pagi.

Petugas keamanan yang berjaga di lokasi kejadian, Ruang Alamanda pun diinterogasi. Satpam sama sekali tidak menyangka pelaku berniat jahat saat menggendong seorang bayi. Sebab penyamaran pelaku amat meyakinkan.

Polisi terus mendalami kasus ini apakah penculikan ini merupakan bagian dari jaringan perdagangan manusia. (Raden Trimutia Hatta)
 
Baca juga:

Kasus Penculikan Bayi Jadi `PR` Polda Jabar

`Suster` Penculik Bayi Gentayangan

[VIDEO] Bayi Hilang di RSHS, Perlengkapan Bayi Masih `Mubazir`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.