Sukses

Bayi Hilang di RSHS, Perlengkapan Bayi Masih `Mubazir`

Perlengkapan bayi untuk penghuni baru rumah pasangan Toni Manurung - Lasmaria Boru Manulang di Bandung, Jawa Barat sudah lama dipersiapkan.

Liputan6.com, Bandung - Di rumah kontrakan Nomor 6 kawasan Babakan Irigasi, Kelurahan Babakan Tarogong, Bojongloa Kaler, Kabupaten Bandung inilah Toni Manurung dan Lasmaria Boru Manulang tinggal. Di dalam ruangan, berbagai perlengkapan bayi untuk menyambut kehadiran penghuni baru sudah dipersiapkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (27/3/2014), persiapan dari susu formula, popok, bedak bayi, alas tidur hingga bak mandi menumpuk di sudut ruangan.

Namun untuk sementara waktu perlengkapan bayi ini belum dapat digunakan. Karena buah hati pasangan Toni dan Lasmaria hilang diculik orang sesaat setelah persalinan di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat.

Para tetangga kontrakan pun turut prihatinan atas musibah yang menimpa pasangan muda tersebut. Sementara jajaran Polsek Sukajadi terus mengintensifkan penyelidikan atas peristiwa penculikan bayi Selasa 25 Maret malam. Sejauh ini sudah ada 10 saksi dimintai keterangan dan disimpulkan pelaku lebih dari 1 orang.

Peristiwa penculikan itu sendiri terjadi di Ruang Alamanda RS Hasan Sadikin, Bandung sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku yang diduga menyamar layaknya dokter rumah sakit membawa kabur bayi yang baru dilahirkan Lasmaria Boru Manulang. (Elin Yunita Kristanti)

Baca juga:
Buru Penculik Bayi, Polisi Periksa Dokter RSHS Bandung
RSHS Bandung Gratiskan Biaya Persalinan Ibu Bayi yang Diculik
[VIDEO] Kronologi Penculikan Bayi di RS Hasan Sadikin Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini