Sukses

Taksi Seruduk Minimarket Setelah Ditabrak Metromini di Mampang

Sebuat taksi Blue Bird yang diseruduk Metromini menabrak sebuah minimarket yang sudah tutup di Kawasan Mampang, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuat taksi Blue Bird bernomor polisi B 1403 CTB menabrak sebuah minimarket yang sudah tutup di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Sebelumnya, taksi tersebut ditabrak Metromini bernomor polisi B 7788 AS jurusan Pasar Minggu-Blok M.

Menurut informasi petugas piket Polda Metro Jaya yang dihubungi Selasa (11/3/2014) dini hari, kejadian berlangsung Senin 10 Maret 2014 sekitar pukul 23.55 WIB.

Saat Liputan6.com mengonfirmasi perihal kecelakaan tersebut ke petugas piket Polda Metro Jaya, dia membenarkannya. "Betul, memang ada kecelakaan taksi dan Metromini, di Mampang," kata petugas yang tak mau menyebutkan namanya tersebut.

Untuk sementara, pihak Polda Metro belum mendapat keterangan adanya korban dari kecelakaan tersebut. Kondisi taksi sendiri rusak di bagian belakang akibat ditabrak Metromini.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih meminta keterangan dari beberapa saksi dan sopir Metromini yang hendak kabur. "Belum ada laporannya semua, masih proses," pungkas sang petugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini